..................................................................

Kamis, 14 Februari 2013

FreeDownload Photoscape

0 komentar

Photoscape
Editor :         Photoscape.rar

Release :     3.1 (latest version)

                     Windows 2000
System :      Windows XP
                     Windows Vista

License :      Freeware

                                                                  


Ada waktu ketika foto editing diperlukan. Photoscape adalah perangkat lunak yang memungkinkan penggunanya untuk melakukannya.


fitur Utama

-Kualitas: software membuat kualitas yang baik dari gambar dan sentuhan profesional dengan memberikan efek dan bingkai pada gambar. Akibatnya, foto menjadi sempurna dan lebih menarik.


-Menyimpan: Photoscape dapat mengelola foto menyimpan dengan menggunakan sistem album foto di mana pengguna dapat memiliki akses kapan saja diperlukan. Selain itu, ukuran foto dapat dikurangi dalam rangka untuk memiliki gambaran umum dari semua gambar dan membuat pilihan apa foto yang akan dicetak.


Foto-adjusting: software ini memungkinkan untuk membuat beberapa keseimbangan pada kecerahan, warna, yang membuat foto-foto terlihat baik. Selain itu, komentar dekat satu sama dapat ditambahkan untuk klarifikasi lebih lanjut dari acara tersebut.


-Praktis: untuk menghindari kebingungan pada pengajuan, perangkat lunak memberikan kemungkinan untuk mengubah nama file. Selain itu, software ini sangat mudah digunakan, maka, tidak perlu khawatir kehilangan file setelah mereka disimpan dalam perangkat lunak.


-Pilihan lain: berbagai jenis foto dapat dicetak dari perangkat lunak ini seperti: kalender, grafik, potret atau paspor foto. Juga, foto-foto dapat dicetak dalam satu halaman untuk menghemat ruang jika diperlukan.


persyaratan sistem


- Perangkat lunak ini mendukung Windows 2000, XP, Windows Vista


- Memory: 17,5MB


pro


- Sebuah freeware yang akan membantu pengguna untuk mengelola dan meningkatkan mengedit foto untuk mendapatkan hasil yang lebih baik, menghemat waktu dan uang serta

Leave a Reply

Robby Cobbynz

Bintang Berjatuhan Di Cursor

Follow Twitter @RobbyCobbynz666

Cursor

Free Lockie Green Link Select Cursors at www.totallyfreecursors.com

Popular Posts

Link List

Widget Slideshow

Labels