..................................................................

Kamis, 14 Februari 2013

FreeDownload Format Factory 3.0.1

0 komentar
Format Factory adalah media konverter multifungsi. Menyediakan fungsi di bawah ini: Semua untuk MP4/3GP/MPG/AVI/WMV/FLV/SWF. Semua untuk MP3/WMA/AMR/OGG/AAC/WAV. Semua untuk JPG / BMP / PNG / TIF / ICO / GIF / TGA. Rip DVD ke file video, Rip CD musik untuk file audio. File MP4 dukungan iPod / iPhone / PSP / BlackBerry format. Mendukung RMVB, Watermark, AV Mux. Format Factory Fitur: 1. dukungan populer mengkonversi semua video, audio, format gambar kepada orang lain. 2. Perbaikan video yang rusak dan file audio. 3. Mengurangi ukuran file Multimedia. 4. Dukungan iphone, ipod format file multimedia. 5. Gambar mengkonversi mendukung Zoom, Rotate / Flip, tags. 6. DVD Ripper. 7. Mendukung 60 bahasa.


Apa yang baru dalam versi ini: Versi 3.0.1 perbaikan bug dari "Video Mux".

Click to see larger images


Ada berkas konverter untuk semua jenis file yang berbeda, apakah Anda mengkonversi antara video yang berbeda, audio, atau format gambar. Ini mungkin pertama kalinya, bagaimanapun, bahwa kita temui sebuah program yang melakukan semua hal di atas. FormatFactory adalah sebuah program ambisius yang mampu mengkonversi gambar, video, dan file audio antara sejumlah format yang berbeda. Sayangnya, itu tidak benar-benar mampu memberikan semua janji-janji.
FormatFactory memiliki antarmuka, mudah intuitif, menu di sebelah kiri memungkinkan pengguna memilih perangkat video, audio, gambar, atau ROM \ DVD \ CD \ ISO. Pilihan menu Advanced bahkan memungkinkan pengguna bergabung bersama-sama file. Untuk menggunakan FormatFactory, cukup pilih jenis file yang ingin Anda bekerja dengan, browse ke folder sumber Anda, pastikan file yang akan dikonversi, dan klik Start. FormatFactory membuat pekerjaan cukup cepat sebagian besar file kami, namun performa tidak sempurna. Pada satu titik misterius jatuh saat kami memilih file yang kita ingin mengkonversi. Ketika kita mencoba untuk mengkonversi MPG ke GIF, sesuatu yang FormatFactory diduga memungkinkan, ia pergi melalui gerakan pengolahan tapi kemudian mengungkapkan tidak ada perubahan aktual dalam file. Program ini dilengkapi dengan file Bantuan built-in yang tidak terlalu rinci, tetapi tidak mengandung screenshot untuk membantu pengguna baru fitur navigasi FormatFactory itu. Jika Anda perlu mengkonversi, split, dan menggabungkan file dalam berbagai format, kita pasti berpikir FormatFactory adalah senilai check-out. Hanya akan menyadari bahwa hal itu tidak selalu tampil seperti yang diharapkan.
FormatFactor menginstal ikon desktop tanpa meminta dan meninggalkan folder belakang atas penghapusan.


FormatFactory - Mengkonversi video populer dan audio - Previews Download Video:

Leave a Reply

Robby Cobbynz

Bintang Berjatuhan Di Cursor

Follow Twitter @RobbyCobbynz666

Cursor

Free Lockie Green Link Select Cursors at www.totallyfreecursors.com

Popular Posts

Link List

Widget Slideshow

Labels